Design Kreatif Tempat Penyimpanan Boneka dan Mainan Anak

Tempat tinggal tampak berantakan karena mainan serta barang yang berantakan dimana-mana adalah problematika paling utama yang dihadapi setiap orangtua yang mempunyai anak kecil, mungkin saja saja termasuk juga Anda. Untuk menangani hal semacam ini, Anda Boneka Teddy Bear Wisuda Bandung dapat berkreasi membuat beberapa tempat penyimpanan (storage) yang menarik perhatian si kecil supaya ia semangat membereskan serta menaruh mainannya sendiri.

d.png

Membuat storage untuk menaruh mainan serta kepentingan anak tidak harus mahal. Anda dapat memakai benda-benda yang berada di tempat tinggal atau membuatnya. Letaknya juga tidak terus-terusan mesti di kamar anak maupun ruangan bermain (playroom). Anda dapat mengkreasikan pojok manapun untuk jadikan area untuk menyimpan. Inilah sebagian contoh design storage yang mungkin saja dapat memberikan inspirasi Anda.

 

Window seat

Bila Anda mempunyai window seat atau built in mebel dirumah, gunakan sisi bawah atau kaki bangku jadi area untuk menyimpan. Pakai boks rotan untuk menaruh mainan, buku atau perlengkapan anak yang lain.

 

Tote bag

Miliki goodie bag atau tote bag tidak terpakai? Gunakan saja jadi tempat untuk menaruh mainan anak seperti boneka atau mobil-mobilan. Lantas gantung pada gantungan pakaian pada dinding.

 

Rack kain

Anda dapat juga memakai rack kain vertikal yang umumnya digantung didalam almari baju jadi area untuk menyimpan. Gantung rack ini pada almari terbuka di ruangan bermain anak.

 

Pot gantung

Menaruh tumpukan boneka dapat juga memakai pot gantung dari besi

 

Baki berlabel

Jenis furniture ini dapat Anda temui di beberapa toko furniture. Baki yang dipakai jadi storage ini ada dalam sebagian ukuran serta pilihan warna. Berikan label sesuai sama type atau warna mainan untuk menarik perhatian si kecil.

 

Magnet dinding

Susun serta pajang koleksi mobil-mobilan si kecil pada magnet yang ditempel pada dinding. Penampilannya bahkan juga dapat membuat cantik interior ruangan.

 

Rack ambalan

Taruh perlengkapan seni seperti kertas gambar, krayon, cat air atau kuas diatas rack ambalan. Kelompokkan benda berdasar pada peranannya, lalu berikan label dengan menulis nama benda memakai kapur pada dinding.

 

Boks transparan

Supaya si kecil tidak kesusahan temukan mainan atau barang yang dikehendaki, jadi buat area untuk menyimpan dari boks transparan. Lalu susun rapi didalam almari atau tumpuk di pojok ruang. Janganlah lupa mengelompokkan benda sesuai sama peranan.

 

Gantungan kertas

Mengabadikan kreasi gambar si kecil dapat lewat cara menggantungnya pada seutas tali yang dipasang pada dinding. Idenya mirip jemuran, di mana kertas butuh dijepit supaya tidak jatuh.

 

Almari bawah ranjang

Gunakan sisi bawah ranjang jadi area untuk menyimpan. Anda dapat meletakkan boks kain untuk mengelompokkan type barang.

 

Almari serta ambalan

Memiliki bentuk yang mirip dapur mini mempermudah anak untuk ambil serta menaruh barang didalam almari maupun diatas rack ambalan.

 

Boks warna

Ceriakan ruangan bermain atau kamar anak dengan meletakkan boks warna warni jadi tempat menaruh mainan. Anda dapat juga menempatkan boks tersebut di bawah meja bermain untuk mempermudah anak ambil serta menaruh mainannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s