Membuat Almari Penyimpanan Boneka  dari Kardus Bekas

Janganlah berprasangka baik dahulu pada saya pirsawan, saya membuat almari ini bukannya ingin Boneka Teddy Bear Wisuda Semarang ikutan go green atau sok kreatif koq. Ini murni karna aspek n saja. n = ngirit.

f.png

Bila anda hunting di internet, anda akan temukan sebagian tulisan mengenaipemanfaatan kardus sisa untuk membuat benda-benda ataupun karya seni.

 

Nah, kebetulan ini saya sekali lagi pelit ngirit, ogah keluar banyak uang untuk beli almari kecil buat menyimpan buku-buku serta logistik yang makin banyak saja.

 

Okeh, segera saja mari kita buat almari kardus versus saya.

 

  1. Bahan-bahan

 

  1. 2 buah kardus sisa wadah kertas HVS.

 

Saya memakai kardus sisa wadah kertas HVS karna kardus ini lebih kuat, padat, serta tidak tipis di banding kardus umum. Diluar itu ukurannya pas serta gampang untuk memperolehnya. Tinggal beli minta ke tukang photo copy atau toko alat catat.

 

  1. Karpet/taplak meja vynil motif kayu 1m2.

 

Karpet ini digunakanuntuk melapisi almari kardus yang akan kita buat. Memakai motif kayu supaya lebih berkesan menawan serta orang tidak menganggap kalau almari yang kita buat terbuat dari kardus sisa.

 

Yeah, serius, tidak diragukan sekali lagi selotip yaitu satu diantara penemuan umat manusia paling berguna yang sempat ada pada histori. Disini, kita memakai selotip untuk menjadikan satu kardus serta tempelkan karpet vynil ke semua tubuh kardus.

 

  1. Sterofoam.

 

Sterofoam ndak harus, namun karna saya miliki sterofoam sisa ya saya pakai saja untuk menguatkan serta menaikkan aksen ketebalan dari almari kardus.

 

Saya sekali lagi ndak sukai kopi. Satu gelas es jeruk begitu pas untuk beri kesegaran tenggorokan.

 

  1. Langkah membuat

 

  1. Masukan tutup kedalam kardus seperti gambar :

 

  1. Susun kardus seperti gambar, atur serta rekatkan memakai double selotip

 

  1. Sesudah menggunakan 2 roll selotip serta satu gelas es jeruk, ” abrakadabra..!! “

 

 

Bugdet :

 

-Kardus sisa = gratis

 

-karpet vynil 1m2 = 7. 500

 

– 2 roll double selotip = 9. 000

 

– 1 gelas es jeruk = 2. 500

 

Keseluruhan = 19 ribu rupiah

 

Janganlah berprasangka baik dahulu pada saya pirsawan, saya membuat almari ini bukannya ingin ikutan go green atau sok kreatif koq. Ini murni karna aspek n saja. n = ngirit.

 

Bila anda hunting di internet, anda akan temukan sebagian tulisan mengenaipemanfaatan kardus sisa untuk membuat benda-benda ataupun karya seni.

 

Nah, kebetulan ini saya sekali lagi pelit ngirit, ogah keluar banyak uang untuk beli almari kecil buat menyimpan buku-buku serta logistik yang makin banyak saja.

Janganlah berprasangka baik dahulu pada saya pirsawan, saya membuat almari ini bukannya ingin ikutan go green atau sok kreatif koq. Ini murni karna aspek n saja. n = ngirit.

 

Bila anda hunting di internet, anda akan temukan sebagian tulisan mengenaipemanfaatan kardus sisa untuk membuat benda-benda ataupun karya seni.

 

Nah, kebetulan ini saya sekali lagi pelit ngirit, ogah keluar banyak uang untuk beli almari kecil buat menyimpan buku-buku serta logistik yang makin banyak saja.

Leave a Reply

