Langkah Membuat Boneka Voodoo

Bagaimana boneka voodoo dapat jadi fasilitas untuk memantrai seorang tidak di ketahui asal usulnya, tetapi seperti papan ouija/papan roh serta kartu, boneka voodoo juga populer diluar kebiasaan spiritual sebagai asal muasalnya. Yang mengasyikkan dalam membuat boneka voodoo yaitu hampir apa sajakah dapat digunakan! http://giftgraduation.com/

Memakai Benang

Bungkus bola foam dengan benang. Ini juga akan jadi sisi kepala – seberapa besar kepala yang ingin di buat? Berapakah juga ukurannya, bungkus semuanya dengan benang (atau bahan beda serupa benang) hingga Anda tidak dapat lihat foamnya sekali lagi. Rekatkan sisi ujungnya dengan lem.

Bila Anda tidak miliki bola foam, buat bola kecil dari gulungan benang. Lilitkan berkali-kali pada jari Anda, loloskan lilitan itu, lalu lilit hingga berupa angka 8, lalu rangkap keduanya. Lalu bungkus sisi dasarnya hingga berupa lingkaran. Yakinkan bila lilitannya kuat! Jangan pernah terburai. Lalu, jalin sisi ujungnya lewat sisi tengah bola atau pakai lem untuk merekatkan ujungnya.

02.png

Tetapkan sisi panjang tubuhnya lantas lilit sisi benang sesuai sama panjang itu sekian kali. Kerjakan 2 x. Satu lilitan juga akan jadi lengan kiri serta lilitan kanan juga akan jadi tangan kanan serta kaki.

Telah terang? Katakanlah Anda menginginkan sisi tubuh panjangnya 12, 5 cm (untuk memperoleh boneka voodoo yang lebih mungil, sisi kepala mesti semakin besar dari tubuhnya). Ambillah sejumput benang serta ukur dengan panjang 12, 5 cm, lalu lilitkan 12, 5 cm sekali lagi, 12, 5 cm sekali lagi dan sebagainya. Sesudah Anda melilit empat atau lima kali, putuskan. Ulangilah aksi yang sama lagi.

Bungkus dua sisi dari atas ke bawah dalam untaian. Dari mulai sisi bawah lilitan, bungkus lilitan dalam untaian ke atas seperti membuat kumparan. Buat yang rapat! Rekatkan sisi ujungnya dengan lem. Saat ini Anda miliki dua untaian benang 12, 5 cm.

Lilit sebagian untai benang di bagian kepala. Ikatkan di bagian basic kepala. Sisakan satu atau dua inchi (2, 5 cm hingga 5 cm) untuk menjadikan satu semua.

Bentangkan bebrapa sisi itu seperti dahan. Dua sisi yang barusan Anda padukan? Tempatkan dibawah kepala berupa bola berbentuk lengan serta kaki. Sisi tersisa dari step paling akhir juga akan dipakai jadi torso.

Bungkus mulai sisi ” ketiak ” hingga pinggul. Dari mulai atas ke bawah lalu ke atas lagi. Bila Anda menginginkan boneka voodoo Anda agak gemuk, selalu bungkus.

Saat Anda nyaris usai, bungkus bagian-bagian paling akhir di sekitar bahu dengan bentuk ” X “. Juga akan terlihat seperti mumi. Di bagian punggung boneka, lem sisi ujung benang untuk tutup.

Lem atau jahit di bagian mata. Bila Anda miliki jarum serta benang, jahit di bagian kancing untuk membuat mata voodoo tampak indah. Bila tidak, ambillah sepasang manik atau kancing lantas rekatkan di bagian kepala. Nah! Jadi boneka voodoonya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s