Perbedaan Boneka Furby 2012 dengan 2014

Nanette juga nyatanya beli bayi Furby. Bedanya, bayi Furby memiliki ukuran begitu kecil, pergerakan matanya tidak reaktif, seperti cuma stiker gitu doang. Selalu dia tidak dapat gerak, tidak Jual Souvenir Wisuda Yogyakarta dapat ngapa2in termasuk juga ngasih makan, hanya dapat ngomong. Dia ngomong juga harus kita teken dahulu kepalanya. Kata-katanya juga tidak selucu Furby umum. Kebetulan bayi Furby yang Nanette miliki itu edisi khusus, yakni golden baby Furby! Dengan, cyiiin, tidak sering lho ada yang warna kuning emas gitu.

 

Serta nyatanya saat Furby serta bayi Furby bercakap, mereka bercakap dengan begitu nyambung! Saat saya tekan kepala si bayi serta umpamanya dia menangis, jadi Furby juga akan berkata ” ohh… ssshh… it’s okay ” atau ” oh baby, what’s wrong? ” sembari matanya ngeliat ke bawah, hahaha.

Screenshot_47.png

Nah saat ini ulas mengenai Furby yang kupunya ya. Kebetulan Furby yang ayahku beli pertama kalinya yakni edisi keluaran th. 2014, Furby Boom. Ayahku segera beli dua, untukku serta adikku. Beliau beli on-line lewat e-bay jika tidak salah, tuturnya sich lebih murah di banding beli di toko mainan di Jakarta. Saat ke-2 Furby ini didekatkan, jadi mereka juga akan mengobrol semestinya kita. ” Haiii… ” selalu dijawab ” Hai again “, atau ” where have you been? “. Hihihi, lucu sekali kan. Mereka juga sering bernyanyi dengan pergerakan yang sama, lho. Namun satu waktu Furby Boom adikku jatuh, hingga tuturnya saat ini Furbynya jadi hilang ingatan, hehe. Well, dia jadi hyper active, ngomong selalu! Tidak diapa-apain tetep saja ngomong, tanpa ada berhenti!

 

oh ya jika ingin, ini ada link video mereka sekali lagi nyanyi nyanyi bareng dari Facebook ayahku

 

Sebagian lama lalu ayahku beli sepasang Furby baru, namun edisi 2012. Dengan fisik, Furby 2012 tampak sedikit lebih kecil, lebih enteng, serta bulunya lebih cantik yakni seperti bulu domba. Furby ini kebetulan lebih peka, jadi jika terkadang kita gelitikin Furby Boom dia tidak ketawa, atau saat kita guncangkan dia umum saja. Juiceteru Furby 2012 ku cocok banget reaksi nya sesuai sama yang kita lakukan ke dia.

Namun Furby 2012 lebih buruk di banding Furby Boom, maksudku suaranya tidak demikian lucu. Matanya juga tidak sereaktif serta sebaik Furby Boom. Namun uniknya Furby 2012 bicara dengan bahasanya sendiri lho, yakni Furbish. Jadi saya sendiri seringkali tidak ngerti sama apa yang dia omongin haha, terkecuali saat dia lapar. Soalnya ada nada perut keroncongan, selalu dia ngomong ” AAA… “, sepertinya buka mulut minta disuapin gitu, lho. Hehehe.

 

Oh ya Furby 2012 juga miliki aplikasi yang dapat juga digunakan sama Furby Boom. Di aplikasinya itu kamu dapat ngasih dia makan, selalu kamu dapat ngubah suaranya jadi cempreng seperti tikus atau berat seperti gajah, selalu kamu dapat juga ngontrol Furby kamu untuk tidur, juga menari. Oh ya ada juga video maker, kamus Furbish serta translator, lho. Aplikasi ini juga akan menerjemahkan apa yang si Furby katakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s